Cek Rekening Listrik Cek Tagihan Speedy,Flexi Sms Gratis Peramal Waktu Shalat
Link Sahabat Tukar Banner
Radio Ceria Radio Muslim
FreeWebSubMission Spyonad

Cara Mengatasi Flashdisk Yang Write Protect




Cara Mengatasi Flashdisk Yang Write Protect, tentunya anda pernah mengalami hal ini bukan...? banyak yang bilang penyebab dari ter write protect nya flashdisk dikarenakan antivirus Smadav, padahal hal itu terjadi karena anda sering mencabut flashdisk anda sekaligus tanpa me remove safely dari windows...dan alhasil flashdisk anda berubah menjadi write protect dan tidak bisa dimasuki file apapun juga tidak bisa di format.
Nah kalo sudah begitu apa yang akan anda lakukan? LemBiru alias Lempar ganti yang baru...atau kah memperbaikinya...? Saran saya perbaiki terlebih dahulu...!!!
berikut langkah-langkah yang saya lakukan berdasarkan pengalaman.

Pertama, masukan Flashdisk dan buka windows explorer kemudian klik kanan flashdisk dan Eject, lalu masukan kembali. ( lakukan tahap ini 3x )
Kedua, Gunakan software EASEUS Partition Master 8.0.1 silahkan anda cari sendiri di google banyak kok....software ini digunakan untuk memformat Flashdisk anda dan kalo berhasil berarti flashdisk anda sudah pulih kembali. Oke, untuk Langkah terakhir silahkan anda format sekali lagi flashdisk anda di windows explorer.


Semoga bermanfaat.



Penulis : Iip Arpan

Rastanzshare™
Anda telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Flashdisk Yang Write Protect . Anda juga diperbolehkan untuk mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya ya.


Pengunjung Lain Juga Membaca Artikel Di bawah Ini

3 comments :

Anonymous said...

tetap tidak bisa gannnnnnnn

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Mungkin Flashdisk anda sudah mengalami kerusakan berat mas...karena saya dah coba sendiri dengan cara ini alhamdulillah berhasil..

Anton Wibowo said...

agak susah ya,, langsung coba lah...

makasih kunjungannya ya...!

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, sebab semua itu merupakan kehormatan bagi saya. Spam akan di hapus!!!

 
My Ping in TotalPing.com Computers Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free