Cek Rekening Listrik Cek Tagihan Speedy,Flexi Sms Gratis Peramal Waktu Shalat
Link Sahabat Tukar Banner
Radio Ceria Radio Muslim
FreeWebSubMission Spyonad

Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack !!!

Kena hack? menurut saya, kebanyakan orang yang hack facebook kita adalah orang yang deket sama kita, misalkan temen(iseng), mantan, atau siapalah yang iri sama kita, saya pernah diminta teman saya untuk mengembalikan account facebook yang terkena hack. Saya sempat bingung bagaimana me restore password account facebook tersebut, tapi akhirnya saya berhasil mengambil alih account facebook tersebut kembali dari orang yang nge-hack. Caranya adalah:
1. Forgot password account facebook anda, buka halaman ini http://www.facebook.com/reset.php , setelah terbuka linknya, anda masukkan email anda di halaman forgot password, kemudian cek inbox email anda, , maka satu email akan masuk dari facebook ke email anda, itu bisa digunakan untuk merestrore account facebook anda, jika cara ini tidak berhasil dan anda tidak menerima email dari facebook, berarti facebook anda sudah diganti data emailnya. Jika sudah demikian, gunakan cara ke-2.
2. Submit sebuah form permohonan untuk facebook agar mereset email dan password account anda. Jika anda masih bisa login ke email anda, coba buka halaman ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_hack . Namun jika email anda juga diganti passwordnya, dan anda juga sudah tidak bisa login ke email, buka halaman ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed . Setelah terbuka halamannnya, isikan data yang diminta, kemudian submit dan tinggal menuggu respon dari facebook(biasanya memerlukan waktu yang lebih lama, bisa sampai 2 hari).
Dengan kedua cara tersebut saya berhasil mengembalikan account facebook teman saya yang terkena hack.
jadi di coba aja ya,,

oh iya,, setelah FB nya di dapat lagi sama kamu, jangan lupa ganti password facebook kamu ya,

atau cara lain :
Langsung saja cara mendapatkan kembali password facebook yang di hack orang.
Dalam hal ini yang saya ambil ialah dengan cara mendapatkan password email terlebih dahulu sebagai contoh http://fb-facebook.com/cara-membuat-email-gratis/email yahoo.com (kalo yahoo),klo gmail ya masuk ke gmail. hehehe
1. Menuju ke login email yahoo di alamat http://www.mail.yahoo.com/
2. Klik tulisan I can’t access my account | Help
3. Setelah itu anda akan disuguhi pertanyaan seperti ini :
What’s the problem you are experiencing?


I forgot my password

My password doesn’t work

I forgot my Yahoo! ID

My account may have been compromised

Maka pilihlah yang paling atas I Forgot my passwod lalu klik Next
4. Setelah itu anda akan disuguhi 2 kotak form. pada bagian 1 disebelah tulisan My Yahoo! ID is “tulislah alamat email yang digunakan untuk login facebook”.
Pada form bawahnya adalah security kode, tulislah sesuai yang tertera disana.
Jika sudah tekan Next lalu akan ada pertanyaan inti salah satunya yaitu pertanyaan pada saat anda mendaftar email tersebut. ingat kan ? :D
Seperti pertanyaan “Siapa nama depan pamanmu ?” isilah sesuai yang anda tuliskan waktu itu. setelah itu tekan Next dan Reset your password. maka anda akan mendapatkan password baru di email anda.
Lalu bagaimana caranya mendapatkan password facebook yang sudah diganti ? caranya :
login facebook, gunakan bantuan /klik tulisan Lupa kata sandi Anda?
lalu isikan form security code dan email anda dibawahnya. maka password baru akan dikirim ke email anda.

Source :  http://www.facebook.com/topic.php?uid=344131637564&topic=14188

Update : Mohon maaf saya tidak bisa membantu banyak lagi, Thread Clouse.



Penulis : Iip Arpan

Rastanzshare™
Anda telah membaca artikel tentang Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack !!! . Anda juga diperbolehkan untuk mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya ya.


Pengunjung Lain Juga Membaca Artikel Di bawah Ini

61 comments :

Unknown said...

Saya mau minta tolong sama kamu bisa ngga....?
Kalo nya bisa, saya cuman mau supaya Facebook saya bisa di buka lagi, facebook saya ada yg mengganti Pasword nya, tapi saya tidak mengerti bagai mana cara menembalikan nya...

Itu facebook Pemberian Almarhum teman sejati saya... >_<,
Jadi saya mohon agar kamu bisa membantu saya.....

Saya mohon....

Ini alamat emailnya: radjaagage@yahoo.com

dan ini pasword sebelum di ganti/hack: sayri92

terima kasih....

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Bisa saya minta password yahoo nya.. silahkan kirim ke email saya lewat sini > Contact Me

Anonymous said...

sy juga ingin meminta tolong..juga kena hack..help me please :(

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Kontak nya mana...? mungkin saya bisa coba..

mahmud said...

mantab mas, terima kasih tipsnya. Minta izin, Akan saya kirimkan ke teman fb saya yg kebetulan akun fbnya juga mengalami kejadian yg sama ...

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

sama-sama mas...silahkan...dengan senang hati..semoga bermanfaat..

Anonymous said...

bisa minta tolong dibalikin lagi nggak fb ku baru nih kok mendadak udah nggak bisa dibuka aja

makasih kunjungannya ya...!
deka said...

saya juga,,
mau mintag tolong..
ambilkan akun fb adeg saya lage,, please

makasih kunjungannya ya...!
deka said...

mas saya juga mintag tolong,kembaliin akun fb adeg saya mas,, tolong yach,,

makasih kunjungannya ya...!
deka said...

mass,,, tolong bantu saya,, kembaliin aku fb adeg saya mas,,
tolong mas,,

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

Bang bro...waktu saya buka http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed
itu kok gak langsung suruh ngisi pertanyaan...tapi masih ditanya "Bantuan apa yang anda perlukan" trus bawahnya banyak sekali pilihan. Nah, Itu pilih yang mana?
Soalnya temen saya dah gak bisa log in ke emailnya lagi...

mohon bantuannya ya bang bro...nuhun

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

Pertanyaan saya kok gak muncul yak?

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Untuk yang sekarang memang berbeda mas...Ya tinggal mas pilih pilihan yang sekiranya menurut mas bisa...

Anonymous said...

bagaimana cara mengambil akun saya yang di curi orang karena pasword fb ama email juga pertanyaan keamanan nya juga di ganti tolong kirim pesan ke email froston_enboys@yahoo.com makasih ya...

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

Terimakasuh bgt tips nya mas.. But aku ttp gak ngerti caranya.. Gaptwk abis deh.. Aku minta tlg bgt ya mas bantuin aku. Fb nya gak bisa di buka , email pun gak bisa di buka.. Sekali lg terimakasih

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

mas bantu aku paswot fb q ad yang gantikan aku tak bza masuk k fb aku,,,no hp q d fb q jg d hapus gimana donk kode riset na jg tak bsa masukkan,,,,bang tolong perbaiki dong nc almat fb yang bermasalah stesyya@yahoo.com paswot terakhir di gunakan cinta berduri kalau udh baik kirim pesan k e fb aku yang ini yah mas mawarmerah773@yahoo.co.id di tunggu yah bang.....

makasih kunjungannya ya...!
awaxgde said...

mas...
Tolooong aku dooong....
Pliiiiisss....
Akun FB ku udh 1mngguan ini di hack orang,buka email pun gak bisa....
Pliiisss bntuin aku ngdapetin akun ku lagi,di situ ada video almarhumah anak ku n itu sangat brarti se x,aku gak sempat ngebackup nya ke laptop ku...
plisss bantuin ya mas...
Sblum nya,sy ucapin trimakasih...

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Email dan passwordnya apa mas...? silahkan hubungi saya Disini

awaxgde said...

email; awaxgde_theater@yahoo.com
Password; 02121979
Makasih atas bantuan nya mas....

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Saya coba ya..

awaxgde said...

gmana mas...
Udh bisa blum ya...?
Mslh nya,Sy coba masuk pakai email n password yg lama,msh blm mau juga...
Mohon bantuan nya lg mas...
Makasih...

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Maaf mas...sepertinya susah...dikarenakan saya susah menghubungi teman2 FB diakunnya...padahal saya udah kirim mereka kode keamanan untuk membuka akun mas...sebab cuma dengan cara itu saya bisa membuka kembali akun FB mas, tapi gak ada confirmasi'y lagi dari mereka...

awaxgde said...

Trus sy harus gmana mas...?

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Awaxgde > Coba mas cari temen di FB nya yg paling deket ya minimal bisa dihubungi via HP gitu... terus coba log in aja... kemudian pilih lupa kata sandi, terus pilih pertanyaan "tidak punya akses kesini lagi?"
Nah mas ikutin aja terus perintahnya....pasti ngerti kok.. dicoba ya mas..mudah2an terselesaikan segera.

indah gadiez said...

mz tlong bantu saya untuk memulihkan akun fb adik saya
saya tidak bisa buka emailx,emailx sdah di gnti
tlong sya mz
nhei nma fbx Roney Erlanda Aditya
tlong hbgi sya di email sya indah_gadiez@ymail.com
,sya mhon tlong sya mz

makasih kunjungannya ya...!
Chaesa Sentia said...

Saya mau minta tolong sama kamu bisa ngga....?
Kalo nya bisa, saya cuman mau supaya Facebook saya bisa di buka lagi, facebook saya ada yg mengganti Pasword nya, tapi saya tidak mengerti bagai mana cara menembalikan nya...

Saya Mohon

Ini alamat emailnya:Ardiansyah.Rifa@yahoo.com
dan ini pasword sebelum di ganti/hack:Jakarta

terima kasih....

makasih kunjungannya ya...!
Iip Arpan said...

Chaesa Sentia~ Akun anda terkunci..dan biasanya untuk kasus ini harus ngelampirin scanan KTP...
hubungi saya di iip_arpan@yahoo.com

Anonymous said...

Tolong pulangin email m fb aku yach mas
ini email nya
farelthekinghidungbangir@rocketmail.com
kata sandi lama: 3273562632
kata sandi fb lama: farel nanda
tolong ya mas

makasih kunjungannya ya...!
IT Helpdesk Indosat said...

Mas IIp,

apakah bisa membantu saya, akun fb saya di hack beserta email yang terpaut dengan fbnya. setelah saya coba tarik kembali, akhirnya bisa di tarik kembali dengan cara saya ambil kembali akun email saya tessebut, tetapi malah di hitung sebagai akun baru.
apakah bisa di bantu agar semua photo & isi serta akun saya bisa kembali lagi?

pls help & sarannya yah

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

om yg baik hati bisa tolong bantuin saya ngambil kembali fb saya ga?
uda sering bgt fb saya di hack , gatau siapa pelakunya dan atas dasar apa mreka hack fb saya.
kali ini benar2 sulit krn email pun ikutan ga bisa di buka .
ada nomer telp yg bisa dihubungi om?
soalnya saya gaptek :(
ada alasan kuat knp saya harus dpatkan fb itu kembali om , mohon bantuannya, tngkyu om

makasih kunjungannya ya...!
Intan's About said...

saya juga mau fb saya yang di hack kembali lagi .. tolongg yaa mas

makasih kunjungannya ya...!
indah bibib said...

mas tolong dong fb saya kehack org, tapi saya lupa kata sandi buat masuk ke yahoo mail nya. ni alamat fb saya indahaenni@ymail.com seblm di hack ni kata sandi fb nya 6juni95

makasih kunjungannya ya...!
Deddy Dwi Hartono said...

gan... fb sya kena hack dan sya lupa email saya... tlong bantu sya gan.. ni alamat email fb sya "anggirio12@yahoo.co.id"

makasih kunjungannya ya...!
fajar rachmad said...

Saya mau minta tolong sama kamu bisa ngga....?
Kalo nya bisa, saya cuman mau supaya Facebook saya bisa di buka lagi, facebook saya ada yg mengganti Pasword nya, tapi saya tidak mengerti bagai mana cara menembalikan nya...

Itu facebook Pemberian Almarhum teman sejati saya... >_<,
Jadi saya mohon agar kamu bisa membantu saya.....

Saya mohon....

Ini alamat emailnya: fajar.rezpector70@yahoo.com


dan ini pasword sebelum di ganti/hack: fajararinurrachmad@

terima kasih....

makasih kunjungannya ya...!
Cori Nadhifa Imani said...

fb aku kena hack.. nama pengguna nya tauu...sandi terakhir juga tau.. aku punyanya alamat gmail, tapii dimintanya kode vertifikasi di yahoo.. akun yahoo aku udh nonaktif..bisa tolong di bantu gaa??? >< yg bisa aku bkalan isiin pulsa 20rb janji :')

makasih kunjungannya ya...!
Cori Nadhifa Imani said...

fb aku kena hack :'( aku tau nama penggunanya sama kata sandi terakhirnya, aku punyanya alamat gmail.. kalo yahoo mail punya aku udh nonaktif..gimana caranyaaa/????? u,u tolong dibantuuu ntar aku kasi nama penggunanya dll. yg bisa aku bkal isiin pulsanya 20rb.. janji deh :) hubungi aku ke fb baru aku aja aa ..ke Cori Nadhifa Imani.. plis dibantuu u,u

makasih kunjungannya ya...!
haidar tamimi said...

mas fb saya kehack orang, dan kata sandinya juga sudah dirubah,
saya minta tolong mas, saya hnya mau fb saya bisa dibuka lagi-
ini e-mail saya mas : haidarmuhammad63@yahoo.com
dan ini pasword sebleum kenak hack : 03nov1996

makasih kunjungannya ya...!
Hauzin Hariyanto said...

bang,minta tolong banget...tolongin akun saya yang di hack orang,ambilin lagi,soalnya di akun itu menyangkut pekerjaan... ne alamat emailnya : ojindelakhoya@yahoo.com
sama ne nomor HP saya 087765996490
kalo kalo berhasil, SMS
jangankan Rp.50.000......Rp.100.00 dah saya kasih

makasih kunjungannya ya...!
lely said...

fb teman saya dihack ni gan, bisa minta tolong gan untuk mengembalikan fc teman saya ?? terimakasih sebelum nya...

makasih kunjungannya ya...!
Mizniee Oktavieanii said...

tolong dong perbaikin fb saya :( passwordnya di ganti sama orang :( sayaa mohon bantuan nya
ini email nya miznie1234@ymail.com
pass ; Mizniee
tolong banget :(

makasih kunjungannya ya...!
nur sunarto said...

nasib kalian sama apa yang aku rasain
hedehhhh

makasih kunjungannya ya...!
sanro pandiangan said...

tolong donk mas akun fb saya di balikin lagi,,,,,

makasih sebelium nya.

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

Permisi mas , saya mohon bantuan nya !
Akun facebook saya tidak bisa di buka setelah saya mengganti kata sandi baru . Untuk verifikasi akun saya , saya di kirimi code ke email saya . Tapi saya lupa password email nya . Dan email I'd saya juga tidak di ketahui . Mohon bantuan nya ?
Terimakasi sebelum nya !

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

mas minta tolong balikin fb aku soalnya baru baru ini mendadak susah kebuka

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

terima kasih fb saya udah bisa di pakek lagi terima kasih ya gan
:)

makasih kunjungannya ya...!
Aren Setia said...

saya minta tolong mas fb saya ada yg hack

makasih kunjungannya ya...!
andi persi said...

Mad tolong saya donk, fb saya di hack dan email saya uda gk bisa di buka, no hp yg tertera di fb pun sudah di pindahkan ke akun yang lain serta nama fb saya pun sudah di ganti, mas tolong saya donk.
Saya hanya bisa liat fb saya dari fb teman mas. Tolong plisss mas.

makasih kunjungannya ya...!
Mimi Bong said...

Bole mnta tlonq mas,fb aq jua kna heck smpai skrq msh dpet kmblikn.tolonq y please

makasih kunjungannya ya...!
Mimi Bong said...

Bole mnta tlonq mas,fb aq jua kna heck smpai skrq msh dpet kmblikn.tolonq y please

makasih kunjungannya ya...!
Mimi Bong said...

Bole mnta tlonq mas,fb aq jua kna heck smpai skrq msh dpet kmblikn.tolonq y please

makasih kunjungannya ya...!
Mimi Bong said...

Bole mnta tlonq mas,fb aq jua kna heck smpai skrq msh dpet kmblikn.tolonq y please

makasih kunjungannya ya...!
shawn crahan said...

mas saya minta tolong dong

makasih kunjungannya ya...!
shawn crahan said...

mas saya dong

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

tolong kembalikan aku fb saya dong mas.....!

makasih kunjungannya ya...!
ummul khoiriyah said...

ASSAlamualaikum..
mas yang baik, tolong fb saya di hack orang
mohon mas .plis :(:(
ini alamat email abang saya yng di hack mas ahmad_fauzan_mars@yahoo.co.id
kata sandinya dulu" marsku"
MOHON........YA MAZ YA. SAYA TNGGU MAZ. TERIMAKASIH BANYAK

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

mas bisa benerin fb istri saya ga,
username:facebook.com/thee.yanti
klo udah bisa kirim pasword nya ke email saya di azwaranas1208@gmail.com

makasih kunjungannya ya...!
didie alya said...

tolong saya kembalikan facebook kawan saya yang telah dicuri, dan dia telah memalukan tuan punya facebook tolong yahh... mohdasri_90@yahoo.com

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

Tlng Kmbalikan aku saya

email:lestari_putri49@yahoo.com
Pasword dlu:putri123123456

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

mas mnta tolong akun saya di heck eamilx dignti pula putricyntiad@yahoo.co.id passx yg dulu bnn1889.com

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

mas mnat tolong fb sya di heck and emailx dignti pula ini putricyntiad@yahoo.co.id passx bnn1889.com

makasih kunjungannya ya...!
Anonymous said...

mas tolong fb saya di hack and emailx diganti ini email ku yg lama putricyntiad@yahoo.co.id pasword dlu bnn1889.com

makasih kunjungannya ya...!

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, sebab semua itu merupakan kehormatan bagi saya. Spam akan di hapus!!!

 
My Ping in TotalPing.com Computers Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free