Cek Rekening Listrik Cek Tagihan Speedy,Flexi Sms Gratis Peramal Waktu Shalat
Link Sahabat Tukar Banner
Radio Ceria Radio Muslim
FreeWebSubMission Spyonad

Pembayaran Pertama Dari Infolinks, September 2014

Malam sahabat Rastanzshare, anda sudah tahu kan trusted site infolinks? kalo belum tahu silahkan anda baca postingan saya terdahulu Disini, pada postingan saya tersebut sudah saya jelaskan bagaimana caranya agar blog kita diterima oleh situs penghasil dollar tersebut.. mudah kok.. silahkan baca aja ya..
Baiklah kembali ke topik mengenai Pembayaran Pertama Saya dari Infolinks, September 2014. tentunya semua ini sudah melalui beberapa proses yang panjang dan banyak hal yang tidak lancar dalam kata lain harus benar-benar diberesin semuanya lah.. :). Dan bagi sobat yang kebingungan seputar teknis nya di infolinks bisa ajukan pertanyaan nya kepada saya, insyaallah saya bantu semampunya. Owy, ini screenshot pembayaran dari infolinks ke akun Paypal saya, walaupun gak gede tapi lumayanlah buat Rokok... hehee...

Maaf Untuk email Paypal saya sensor karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti yang sudah terjadi dulu, bisa anda baca ceritanya Disini
Oke deh, mudah-mudahan dengan posting saya ini sobat blogger semua lebih semangat dan serius lagi tentunya dalam memelihara blog kesayangan sobat biar menjadi Mesin Penghasil Dollar Tersendiri.. :)
Wassalam..

Baca Selengkapnya

Tawuran di Ciamis, Pasoepati dan Pemain Persis Dievakuasi 2014

Sungguh tak disangka akan terjadi suatu incident di kota ciamis yang terjadi pada hari ini tepatnya tanggal 16 september 2014, entah bagaimana rakyat negara indonesia ini kapan mau menyadari arti dari Semboyan Negara kita yaitu Bhineka Tunggal Ika, sungguh sangat disesalkan sekali apa yang terjadi ini..
begitu keras kah hati kita? apakah tidak ada rasa sayang sesama manusia sekalipun...?! untuk itu, marilah kita berdoa mudah-mudahan rakyat indonesia kedepannya lebih saling menyayangi, menghormati lagi.
Baiklah para pembaca blog Rastanzshare™ berikut kutipan beritanya..

Jajaran anggota Polres Ciamis berjanji mengevakuasi seribu lebih Pasoepati di mana hingga berita ini diturunkan mereka masih tertahan di dalam Stadion Galuh, Selasa (16/9) malam. Kabag Ops Polres Ciamis, Kompol Sutisna, menyatakan pihaknya akan mengevakuasi Pasoepati dari Stadion Galuh.

Bukan itu saja, Pasoepati juga bakal dikawal kepulangannya hingga di titik teraman dari serangan oknum tak bertanggung jawab. Proses evakuasi Pasoepati keluar dari Ciamis akan dimulai di titik parkir bus dan armada lain pengangkut rombongan Pasoepati, termasuk di Stasiun Kereta Api Ciamis.
“Tentu akan kami berikan pengawalan dan keamanan untuk rekan-rekan Pasoepati dalam kepulangannya ke Solo. Namun, kami juga minta Pasoepati harus kooperatif dengan selalu bersikap santun selama di jalan,” terangnya.
“Setidaknya kondisi di luar Stadion biar kondusif dulu. Bila sudah bisa dikatakan aman, baru akan kami evakuasi. Begitu juga dengan para pemain Persis Solo akan kami kawal,” tambah Kompol Sutisna.
Saat ini, para pemain Persis Solo, tim pelatih, serta awak media dari Solo dan seribuan Pasoepati masih tertahan di dalam Stadion Galuh Ciamis. Suasana di sekitar stadion sendiri cukup mencekam.
“Baru kali ini Ciamis kedatangan suporter luar sebanyak tadi dan kami tak menyangka akan terjadi seperti ini. Kekuatan kami juga sudah maksimal dengan 500 aparat,” pungkas Kompol Sutisna. (Source: http://www.timlo.info/)

Baca Selengkapnya

Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook Kita Selepas Kita Mati ?

Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook Kita Selepas Kita Mati ? Sedikit bahan renungan bagi Kaum Hawa, kenapa saya lakukan ini ? karena saya sayang dan mencintai kalian semua, sebagai adik, kakak, ibu dan saudari sesama muslim.

Satu Peringatan sebenarnya
untuk Semua Muslimah...
Mari kita Renungkan bersama...
Fikir-fikirkan bersama...

Jika Satu Hari nanti kita Mati,
Akun Facebook ini hanya Kita
yang Tahu Passwordnya. . .
Hanya kita yang Boleh/Bisa Access..

Dan Selepas kita Mati..
Apa yang akan Terjadi pada
Akun facebook kita ?!


Mungkin Ada yang akan
Ucapkan Takziah. . .
Mungkin Ada yang Selalu
Menjenguk sebagai Obat Rindu. . .


T E T A P I ...
Sadarkah Kita
Gambar-Gambar / Foto-foto kita..
Akan terus Membuatkan kita
Tersiksa di Alam Kubur ?!

Gambar-Gambar / Foto-foto yang
Tidak ditutupi Aurat dengan
Sempurna Bagaimana nanti ?!

Para Lelaki Terus-terusan Melihat dalam Waktu yang Sama, karena Siapapun boleh Nge-Tag pada
Gambar-gambar / Foto-foto kita itu...

Walau sudah Bertahun-tahun
kita Mati, Gambar itu terus ada..
Saham Dosa terus Meningkat..
Bagaimana ?!
Pernah Terfikir Tidak ?!

Kerudung Singkat yang Dipakai itu, Akankah Menyelamatkan kita
dalam Kubur nanti...?!

Legging dan Jeans Ketat,
Bisakah menyelamatkan kita...?!

Baju yang Membalut Aurat itu, Bagaimana. . . ?!

Mungkin kini kita masih Merasa
Tak Sabar ingin Berbagi
Cerita dengan Gambar-gambar
/ Foto-foto yang Cantik,

Tempat-tempat yang Kita
sudah Lewati di muka Bumi-Nya...

Tapi di Akhirnya nanti..
Semua itu Tidak akan
Membawa Arti . . .
Semuanya Hanya Tinggal
Kenangan bagi yang Masih Hidup. . .

Di Alam Kubur, Semua itu tidak Sedikipun Menyelamatkan Kita. . .

Mari kita Renungkan,...
Saham Dosa yang terus Meningkat. . .
walau Setelah Ketiadaan kita
di Muka Bumi sehingga Hari Akhirat...

Tutupilah Auratmu sebelum
Auratmu Ditutupi Kain Kafan...??
Peliharalah Dirimu sebelum
Dirimu di Kafankan. . .
Jagalah Maruah / Kehormatan Diri sebagai Seorang Muslimah...

Mati itu pasti...
Persiapkan Diri untuk Mati itu Perlu. . .


Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda :

“Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita.”

(HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas dan Imran serta selain keduanya)


Dalam hadits lainnya, Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam menjelaskan tentang wanita penduduk neraka, beliau bersabda :“ … dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi hakikatnya mereka telanjang, melenggak-lenggokkan kepala mereka karena sombong dan berpaling dari ketaatan kepada Allah dan suaminya, kepala mereka seakan-akan seperti punuk onta. Mereka tidak masuk Surga dan tidak mendapatkan wanginya Surga padahal wanginya bisa didapati dari jarak perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim dan Ahmad dari Abu Hurairah radliyallahu ‘anhu)

Dari Imran bin Husain dia berkata, Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda : “Sesungguhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah wanita.” (HR. Muslim dan Ahmad)

Imam Qurthubi rahimahullah mengomentari hadits di atas dengan pernyataannya : “Penyebab sedikitnya kaum wanita yang masuk Surga adalah hawa nafsu yang mendominasi pada diri mereka, kecondongan mereka kepada kesenangan-kesenangan dunia, dan berpaling dari akhirat karena kurangnya akal mereka dan mudahnya mereka untuk tertipu dengan kesenangan-kesenangan dunia yang menyebabkan mereka lemah untuk beramal.
Kemudian mereka juga sebab yang paling kuat untuk memalingkan kaum pria dari akhirat dikarenakan adanya hawa nafsu dalam diri mereka, kebanyakan dari mereka memalingkan diri-diri mereka dan selain mereka dari akhirat, cepat tertipu jika diajak kepada penyelewengan terhadap agama dan sulit menerima jika diajak kepada akhirat.” (Jahannam Ahwaluha wa Ahluha halaman 29-30 dan At Tadzkirah halaman 369)

Saudariku Muslimah …
Jika kita melihat keterangan dan hadits di atas dengan seksama, niscaya kita akan dapati beberapa sebab yang menjerumuskan kaum wanita ke dalam neraka bahkan menjadi mayoritas penduduknya dan yang menyebabkan mereka menjadi golongan minoritas dari penghuni Surga.


Bukan bermaksud menakut nakuti, hanya sekedar mengingatkan hakikat dan identitas wanita muslim

Wanita di ciptakan oleh ALLAH SWT dengan sebaik2 nya dan di beri istilah sebagai perhiasan dunia.

Kalian lah Makhluk yang paling ALLAH KASIHI, ALLAH SANGAT MENCINTAI KEINDAHAN.

Jagalah keindahan itu, jangan di rusak dan di pertontonkan atau MURKA ALLAH mendekati kalian

ingatlah bahwa ALLAH SWT meletakkan kalian sebagai TANDA-TANDA AKHIR JAMAN (KIAMAT)

Sedikit Renungan di malam ini.
Semoga bermanfaat. Amien...



( Source )

Baca Selengkapnya

Obat Pelangsing Paling Ampuh


Banyak sekali kaum wanita yang mengeluh karena proses dietnya tidak berhasil dikarenakan banyak hal, salah satunya salahnya Obat Pelangsing yang dikonsumsi.. oleh sebab itu disini saya hanya ingin merekomendasikan kepada anda khususnya kaum wanita.. sebuah Blog Toko Online Obat Herbal yang terbukti khasiatnya.. kebetulan saya sendiri sudah ikut tergabung dalam usaha ini. Pernahkah anda Mendengar PT. Woo Tekh..? Ya tepat sekali siapa yang gak tahu sih PT besar itu.. Woo Tekh adalah sebuah Perseroan yang bergerak dalam bidang usaha Food Supplement (Makanan Kesehatan) yang menjalankan kegiatannya secara independent. Woo Tekh didirikan pada bulan Juni 2003 dan telah resmi menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).
Jadi jangan khawatir mengenai kualitas produknya.. bagi anda yang ingin memesan Obat Pelangsing ataupun Obat Herbal untuk kesehatan lainnya silahkan anda order segera dan lihat Jenis-jenis Produknya di Blog Toko Online Obat Herbal Wootekh Ciamis..
Toko Online | Penyedia | Berbagai Macam | Obat Herbal Paling Bagus | Paling Aman | Berkhasiat | Banyak DicariBagi anda yang berada disekitar Ciamis, Tasik, dan Banjar sangat beruntung sekali karena kebetulan Stokiesnya bertempat di daerah Ciamis.
Yu mari biasakan hidup sehat dengan cara yang benar..
Wassalamualaikum..

Baca Selengkapnya

Tukar Cash Situs Transaksi Online Yang Aman, Wajib Bagi Anda Yang Suka Bertransaksi Online !!!

Bingung Mencari Situs Alat Transaksi Segala Kebutuhan yang aman ? TukasCash Adalah Tempat nya!!!
Baiklah, saya akan jelaskan terlebih dahulu mengenai Situs TukarCash Ini,
TukarCash adalah Perusahaan yang berfokus dalam jual beli Virtual currency seperti Bitcoin, Perfect Money, egopay, Wmz (webmoney) serta pembelian pulsa, listrik, air , dan lain sebagainya secara AUTOMATIS 30 detik-1 menit selesai. 24 jam Nonstop.

Commitment TukarCash
Dengan menggunakan server yang stabil yang diletakkan di data center Tier 3, serta koneksi ke berbagai bank. TukarCash mampu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan TukarCash.

FITUR FITUR TukasCash 
1. Dengan berbagai koneksi real-time ke Bank BCA / MANDIRI / BNI / BRI maka semua pembayaran / deposit bisa  diproses secara otomatis dan real-time.
2, Trading e-currency seperti Perfect money, bitcoin , egopay , okpay , paypal , payza , skrill , webmoney secara INSTANT dan dengan harga jual yang murah.
3. Pembayaran PLN, Token Listrik, Pulsa , Telkom , Air PDAM, dan Indovision berjalan otomatis dan online 24 jam, setelah anda bayar 30 detik order akan selesai tanpa perlu harus menghubungi staff TukarCash secara manual.
 4. Server TukarCash juga memfasilitasi trading antar e-currency seperti:
- Perfect Money ke Bitcoin (vice versa)
- Perfect Money ke Egopay (vice versa)
- Perfect money ke Okpay , Paypal, payza, skrill dan Web money.
- Bitcoin ke Egopay (vice versa)
- Bitcoin ke Okpay, paypal, payza skrill dan webmoney,
- dan e-currency lainnya.

Alat Pembayaran Online, Netteler, Paypal, Egopay Gimana.. komplit kan fiturnya..? kita bisa beli pulsa, bayar Tagihan Telkom, PLN, Listrik Pra Bayar dan transaksi lainnya hanya di TukarCash.com.
Asal anda tahu saja saya memverifikasi akun paypal saya juga dengan bantuan Situs TukarCash ini, untuk lebih detilnya lain waktu akan saya sharing kan bagaimana cara memverifikasi akun paypal dengan bantuan TukarCash.
Ok, kalo begitu segera buat akunnya untuk kemudahan anda untuk bertransaksi dalam segala kebutuhan. Silahkan anda kunjungi Situs nya Disini >> www.tukarcash.com.

Baca Selengkapnya

HTML Layout Dengan Tabel

Tabel telah menjadi metode populer untuk mencapai layout maju dalam HTML. Secara umum, ini melibatkan menempatkan seluruh halaman web di dalam sebuah tabel besar. Tabel ini memiliki kolom atau baris yang berbeda untuk setiap bagian utama.

Misalnya, contoh tata letak HTML berikut ini dicapai dengan menggunakan tabel dengan 3 baris dan 2 kolom - tetapi header dan footer kolom meliputi kedua kolom (menggunakan atribut colspan):
Nah..setelah pada postingan sebelumnya..saya membuat artikel tentang Variasi kode HTML Border sekarang saya mau sharing lagi kepada anda semua..
Ok langsung ke cara pembuatannya aja Yu...!!!
Berikut kode HTMLNya :


<table width="400px" border="0">
<tr>
<td colspan="2" style="background-color:yellow;">
Header
</td>
</tr>
<tr>
<td style="background-color:orange;width:100px;text-align:top;">
Left menu<br />
Item 1<br />
Item 2<br />
Item 3...
</td>
<td style="background-color:#eeeeee;height:200px;width:300px;text-align:top;">
Main body
</td>
</tr>
<tr>
<td colspan="2" style="background-color:yellow;">
Footer
</td>
</tr>
</table>

Hasilnya akan tampak tabel seperti dibawah ini :


Header

Left menu

Item 1

Item 2

Item 3...

Main body

Footer

Dan untuk kombinasi warna, silahkan anda berkreatifitas sendiri agar sesuai dengan template anda...
Selamat mencoba !!!
shared by :http://rastanzshare.blogspot.com/
source :http://www.quackit.com/

Baca Selengkapnya

Mendatangkan Ribuan Traffik Kunjungan Dengan Program Autosurf?

Banyak sekali yang dilakukan para blogger umumnya, khususnya saya.. untuk mendapatkan kunjungan yang melimpah dari para visitor online dengan berbagai tekhnik SEO tersendiri, salah satunya Mendatangkan Ribuan Traffik Kunjungan Dengan Program Autosurf, apakah cara itu merupakan tekhnik SEO? menurut saya pribadi bukan! mengapa? karena saya pernah mencobanya sendiri dengan menggunakan berbagai macam jasa autosurf dan hasilnya memang menakjubkan.. nilai alexa blog Rastanzshare ini yang tadinya bengkak karena jarang terurus perlahan menyusut, tetapi ada tapi nya.. ternyata semua itu kesenangan semata, dengan mengambil jalan mudah saya terlena akan berat badan blog rastanzshare ini yang semakin berkurang dan langsing karena Obat Pelangsing yang tanpa disadari setelah saya tidak mengkonsumsi obat itu ternyata akhirnya beratnya bertambah lagi, nilai alexa rank saya pun membengkak lagi.

Akhirnya saya pun berniat untuk menghentikan ketergantungan itu dan kembali kepada jalan yang benar yaitu mengoptimasi SEO blog secara alami,
SEO, Traffik melimpah, Autosurf
 diantaranya mulai rajin memposting artikel lagi, berkunjung ke blog-blog sahabat rastanzshare, dan masih banyak lagi yang lainnya. mengapa berkunjung ke blog sahabat itu termasuk dari salah satu tekkhnik SEO juga? tentu dong.. bukankah saling berkunjung itu bisa memperpanjang umur dan menambah rejeki.. :) ? berkunjung disini dalam artian tidak hanya datang dan membaca aja, akan tetapi mengomentari apa yang telah kita baca dan tentunya komentar kita jangan asal ngawur aja nanti kita diusir oleh tuan rumah nya.. hehee..
Ya mungkin malam ini segitu aja cerita saya.. sebenarnya agak gak fit nih badan.. tetapi rasanya ada yang kurang bila belum posting sebelum tidur... Yaelahh (Mode Lebay: ON).
Intinya, daripada kita buang-buang waktu buat melakukan autosurf alangkah lebih baiknya kita buat postingan dan berkunjung ke blog-blog yang lain. karena hasil dari cara itu tentunya lebih bertahan lama dibanding program autosurf yang sementara.
Ok deh.. met malam sahabat.

Baca Selengkapnya

Facebook Rupiah | Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan Dari Facebook 2014

Beribu-ribu pengguna Facebook tapi sedikit yang memanfaatkan sarana tersebut sebagai tempat untuk mencari Penghasilan Tambahan. Sayang bukan kalo kita cuma sekadar OL lihat-lihatin status orang.. :) lebih baik kita bersosial sembari mencari rupiah juga..
Mungkin akan muncul banyak pertanyaan di benak anda sekarang ini... Seperti :

Pertanyaan :Memang bisa ya ?
Jawaban : Ya.. tentu anda bisa !

Pertanyaan : Scam gak nih?
Jawaban : 100% Bukan scam karena saya sendiri sudah mencobanya!

Pertanyaan : Apakah saya harus bisa membuat weblog?
Jawaban : Tidak, tidak sama sekali justru anda akan diberikan sebuah web replika yang sudah jadi untuk membantu promosi anda.

Pertanyaan : Pasti pake modal ya?
Jawaban : Ya tentu, tetapi cuma hanya dengan modal 25.000 aja. segala sesuatu tuh perlu pengorbanan dong.. :) apalagi cuma uang segitu :)

Pertanyaan : Gimana caranya?
Jawaban : Mudah sekali! baca artikel ini sampai selesai.

Sahabat, memang untuk jenis Bisnis Online itu banyak sekali ketakutan dan keraguan di diri kita, takut inilah..itulah.. kalo gitu gimana kita akan tahu hasilnya coba?
kalo memang hanya dengan modal kecil kita bisa mendapatkan hasil, kenapa tidak? bukankah tidak beresiko besar?
Untuk itulah sekarang saya membuat artikel tentang  Facebook Rupiah | Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan Dari Facebook 2014 di www.komunitasfacebook.com.

" Mungkin ini buah dari doa-doa yang anda panjatkan selama ini, dan mungkin selama ini anda ingin membantu Orang tua, kakak, adik, dan orang-orang yang kita sayangi, kalo anda punya niat seperti itu insyaallah pasti terkabul."

dollar dari facebook, penghasilan dari facebook

Saya jelaskan dulu mengenai www.komunitasfacebook.com,
Program KOMUNITAS FACEBOOK adalah sebuah program online pilihan karya anak bangsa dengan sistem CERDAS, INNOVATIF & TERPERCAYA sebagai salah satu solusi bagi pengguna facebook di indonesia untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN.

Tentunya dengan MODAL KECIL, RESIKO KECIL, CARA MUDAH & HASIL MELIMPAH. Program ini dirancang dan ditujukan bagi siapa saja pengguna facebook di indonesia yang menginginkan PENGHASILAN TAMBAHAN, seperti :

- Mahasiswa/Pelajar
- Karyawan swata
- Pegawai Negeri
- Guru
- Wirausahawan
- Ibu Rumah tangga
- Petani, dan  profesi lainnya
 Tidak diperlukan keahlian apapun, sebab Program ini sangat mudah dijalankan..!

Mudah dijalankan...?
Ya.... Sangat Mudah Dijalankan !!!

Program dari www.komunitasfacebook.com sangatlah mudah dijalankan, walaupun untuk seseorang yang baru mengenal facebook sekali pun. Anda bisa jalankan di sekolah/kampus, warnet, kantor (disela-sela kegiatan kerja anda) atau di rumah sendiri tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda.

Bukan tipu-tipu apalagi SCAM, jadilah pelopor di program ini dan raih maksimal komisinya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang anda cintai.

Cukup disini saja yang sudah terbukti, anda tidak perlu berlama-lama dan mencari-cari usaha online yang rumit yang hasilnya belum pasti. Bersama www.komunitasfacebook.com anda tidak perlu membutuhkan keahlian khusus di bidang internet maupun bisnis online. Silahkan baca keterangan lebih lengkap dan daftar sekarang juga Di www.komunitasfacebook.com

Salam Sukses, Doa dan Ikhtiar tiada henti adalah Kunci Kesuksesan.

Baca Selengkapnya

Apakah Domain.Com Lebih Diistimewakan Google ?

Apakah Domain.Com Lebih Diistimewakan Google ? Mengapa saya bertanya demikian, sebab saya pernah melakukan suatu survey dalam misi belajar memantau keyword yang ramai dengan cara memata-matai blog yang akan menjadi saingan dalam pemilihan keyword yang saya incar.
tiba pada suatu ketika saya menetapkan pilihan keyword saya lalu saya mengetikkannya di google search muncul serentetan blog di halaman pertama, lalu saya pun meneliti lebih jauh Peringkat dari blog yang muncul di halaman pertama itu dari mulai Nilai Alexa Rank nya, Page Rank nya sampai meneliti keyword andalan blog tersebut dari Meta nya.. Emang bisa ketahuan ya.. ? bisa dong.. :)
Mengapa saya sampai berjalan begitu jauh sebelum menarget suatu keyword atau kata kunci? Sebab Peringkat dari blog saingan kita nantinya adalah sebuah hal yang mesti dipertimbangkan agar keyword yang kita targetkan nantinya bisa lebih maksimal hasilnya.. Owy, selain Faktor-faktor peringkat yang saya sebutkan di atas umur atau usia blog saingan juga perlu dipertimbangkan.
Nah dari proses survey blog saingan saya inilah tiba-tiba muncul keanehan di benak saya ketika blog yang berada di peringkat pertama yang saya temukan memiliki peringkat di bawah saya ( bukan berarti merendahkan ) tetapi yang menjadi pertanyaan bagi saya apakah yang dikatakan para master SEO itu tidak benar bahwa Nilai Alexa Rank, Page Rank dan lainnya yang membahas seputar masalah Trik SEO sangat mempengaruhi persaingan dalam keyword?

Setelah sejenak tertegun keanehan sambil geleng-geleng kepala kesana-kemari, saya pun menatap terus blog tersebut.. dan akhirnya mata saya tertuju pada address bar di browser ternyata Domain nya TLD (berbayar). lalu timbul pertanyaan di benak saya Apakah Domain.Com Lebih Diistimewakan Google ? dari segi tekhnis optimasi nya maksud saya.. rasanya semua Trik SEO yang saya tahu dari hasil berburu selama ini musnah seketika dan tiada artinya.. NONSENSE !!! "saya menggerutu". Bagaimana bisa blog yang peringkatnya di bawah dan umurnya baru bisa mengalahkan blog yang memiliki peringkat di atasnya dan memiliki umur atau usia yang cukup lama.

Memang nasib gratisan ya tetap lah harus sadar diri kali ya.. :) ?
Mungkin segitu unek-unek saya yang bisa saya sampaikan, berharap teman-teman yang ahli SEO bisa memberi pencerahan / masukan yang sebenar-benarnya bagi saya khusus nya dan bagi Para blogger lainnya yang masih belajar seperti saya umumnya.
Terima Lasih.

Baca Selengkapnya

Mengapa Iklan Google AdSense Tidak Muncul ?

Mengapa Iklan Google Adsense Tidak Muncul ?, sebenarnya masalah ini pernah saya alami sendiri ketika saya baru memasang kode iklan dari google. Lagian kenapa juga baru pasang..?hehee.. Ceritanya begini sobat, sudah lama ini saya meninggalkan dunia blogging yang indah dan penuh dengan Tips dan Trik SEO Terselubung..maaf bahasanya agak agak rancu ya.. hehe.. Tapi memang seperti itulah kenyataan nya sob.. saya benar - benar dah tobat untuk terjun ke dunia blogging lagi dikarenakan beberapa alasan, diantaranya yang paling berkesan di hati ini adalah ketika akun Paypal Verified saya terblokir dengan tragisnya dan alhasil uang recehan yang saya kumpulkan dengan keringat dan darah yang berceceran tak ternikmati sedikitpun.. bukan rejeki nya kali.. :).. mengenai kisahnya bisa anda lihat Disini.
Alhamdulillah mengenai Paypal sekarang saya dah punya lagi akun paypal dengan status verified yang insyaallah mengenai langkah-langkah verifikasi nya akan saya share nanti di episode mendatang dan yang pasti caranya berbeda dengan postingan saya terdahulu mengenai Cara Verifikasi Paypal Terbaru, Termudah !.
Eh, kok jadi ngelantur ya.. bentar saya lihat dulu apa sih judul artikel sekarang ini..? :)
Owy, kembali ke topik mengenai sebuah pertanyaan Mengapa Iklan Google Adsense Tidak Muncul ? sebenarnya ini adalah pertanyaan saya yang saya lontarkan kepada diri sendiri, tetapi siapa tahu ada sobat yang mempunyai pertanyaan yang sama di benaknya yang terdalam.. Ok, begini kronologinya seperti yang saya ceritakan di atas saya dah lama hilang dalam dunia blogging, pada suatu ketika saya pun entah bisikan dari mana tiba-tiba saya ingin membuka daleuman kekasih saya namanya Imeil Google dan betapa kaget ketika saya buka daleumannya ternyata ada suatu keindahan yang selama ini tidak pernah saya lihat sebelumnya ketika saya lihat beberapa urutan email yang masuk ternyata saya menerima surat undangan dari Google untuk segera memasang adsense google, berikut di bawah photo kenangan nya yang sengaja saya abadikan sebagai kenang-kenangan bahwa saya sebagai blogger jelata pernah dan bisa merasakan bagaimana perhiasan yang indah menempel di blog Rastanzshare ini :

Nah itulah email pertama yang saya baca, tak pikir panjang sayapun langsung lari meluncur ke TKP dan mengobrak-abrik lemari perhiasan google itu dan akhirnya saya menemukan apa yang saya cari.. yaitu serentetan huruf-huruf aneh bagi saya..hehee..dan saya pun langsung memasang nya. Seperti biasa ke Edit Template baru atau Lawas sama ajalah.. :)  lalu saya simpan dan refresh blog dan Taraaammm.. aku pun bengong muncul dimana iklannya..? saya terdiam selang beberapa menit saya pun naik darah lalu saya tutup browser Mozila kesayangan saya sekaligus dimana pada saat itu banyak sekali tab yang saya buka.. hihiiii..
Akhirnya saya shutdown komputer langsung, karena tak sadar ternyata saya belum mandi dari sejak pagi.. :)..
Lalu bagaimana solusinya..?
Tunggu cerita selanjutnya tentang Solusi Mengatasi AdSense Google yang Tidak Muncul. sebab di artikel kali ini cuma membahas sebuah pertanyaan Mengapa Iklan Google AdSense Tidak Muncul ?
Wassalam..


Baca Selengkapnya

Cara Download Updatean Avira Manual Terbaru

Avira merupakan antivirus yang selama ini saya pakai dan menurut saya avira adalah anti virus terbaik. tapi sudah lama avira merubah sistem cara mendapatkan update an manual nya, tentunya bagi yang tidak mempunyai koneksi internet akan susah bukan..? nah kali ini saya akan memberikan cara agar kita bisa mendapatkan atau mendownload updatean nya.. Silahkan anda tinggal klik gambar avira berikut untuk mendownload nya..


Oke.. Alhamdulillah, semoga bermanfaat ya..

Baca Selengkapnya

Oktober 2013, Kenapa Belakangan ini Suhu Panas Banget ?

Apakah anda merasa suhu yang panas belakangan ini..? khususnya buat anda yang berada di wilayah Pulau Jawa..
Secara umum, memanasnya suhu belakangan ini adalah pertanda bahwa kita mulai masuk ke musim penghujan, coba.. siapa yang didaerahnya udah turun hujan? di tempat saya masih dikit-dikit hujan nya.. tapi Alhamdulillah..  musim hujan itu sendiri disebabkan oleh memanasnya daratan Australia melebihi daratan Asia sehingga angin bergerak menuju ke daratan Australia melewati samudra Pasifik yang luas membawa uap air yang banyak . Nah pas angin ini bergerak menuju Australia uap air ini jatuh ke wilayah indonesia maka terjadilah musim hujan di Indonesia.

Memanasnya suhu daratan Australia juga bukan tanpa sebab , hal ini disebabkan pada periode September - Maret posisi matahari cenderung ke belahan bumi sebelah selatan. Hal seperti ini disebut gerak semu matahari.
Nah, dan ada satu jawaban dari salah satu Yahoo Answer kenapa di beberapa wilayah anginnya jadi kenceng banget,
Hujan terjadi karena udara dingin yang bermuatan uap air naik ke atas dan mengalami pengembunan sehingga udara panas memiliki tekanan yang rendah terdorong ke bawah. Nah saat udara panas ini terdorong ke bawah, udara ini bertabrakan dengan suhu dingin yang naik ke atas dan menyebabkan kondisi berangin
Nah, untuk kasus di beberapa wilayah Jaten, khususnya di daerah semarang ternyata ada sebab lain. berikut info nya dari SUARA MERDEKA :
Suhu udara panas yang terjadi di Kota Semarang dan sebagian wilayah Jawa Tengah, belakangan ini, disebabkan oleh aktivitas badai Fransisco di belahan bumi utara, antara perairan laut China Selatan dan laut Filiphina. Keberadaan badai akibat gangguan tropis itu menimbulkan massa uap air di wilayah Indonesia, khususnya di perairan Jawa. ”Panas suhu udara antara 35 hingga 36 derajat celcius. Diprediksi masih berlangsung hingga akhir Oktober 2013,” kata Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kota Semarang, Reni Kraningtyas, Kamis (17/10) siang. Menurut Reni, dampak massa uap air meningkatkan suhu udara bertambah panas, apalagi saat ini masih dalam musim kemarau. Sedangkan akhir Oktober diprediksi sudah musim hujan. Hasil pengukuran yang dilakukan BMKG menunjukkan suhu udara pada siang hari antara 34,5 hingga 36,4 derajat Celcius. Sedangkan suhu tertinggi dalam satu pekan terkahir ini terjadi pada saat Idul Adha tepatnya Selasa 15 Oktober yang mencapai 36,5 derajat celcius. Kondisi itu berbeda saat malam hingga dini hari yang kurang dari 20 derajat celcius. Tingginya suhu udara pada siang hari diperkirakan terjadi antara dua hingga tiga hari ke depan, seiring dengan badai Fransisco yang berangsur melemah. Kondisi cuaca saat ini pun dinilai belum pada tingkatan ekstrem, meski begitu Reni menjelaskan bisa menimbulkan stamina menjadi masyarakat menurun. ”Mengenai dampak terhadap kesehatan ini bisa ditanyakan kepada dokter atau petugas kesehatan.” Dokter spesialis kulit dan kelamin Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang Retno Indrastiti, membenarkan dampak dari suhu udara panas itu terhadap tubuh manusia, khususnya kulit yang langsung terkena dampak sengatan matahari maupun udara. ”Kasus kulit menjadi kering, pecah-pecah dan gatal mendominasi pasien yang masuk ke rumah sakit,” kata Retno. Retno mengimbau agar masyarakat waspada dan memperhatikan kondisi daya tahan tubuh saat menghadapi cuaca yang kurang baik itu. Menurut Retno, suhu panas saat ini sering menimbulkan kulit sensitif merasa kering saat tersengat sinar matahari. Retno menyatakan agar suhu panas seperti saat ini diimbangi dengan asupan makanan yang banyak mengandung gizi serta berolahraga yang teratur. ”Jangan salah menggunakan pelembab yang tak sesuai dengan kebutuhan kulit saat musim panas,” katanya. Menurut Retno, efek medis yang terkandung dalam pelembab akan langsung bekerja, bila tak sesuai dengan kebutuhan kulit yang tersengat matahari akan berdampak kurang baik.

Baca Selengkapnya

Emicsoft FLV Converter, Video Converter Paling Mantap


Malam semuanya.. pa kabarnya nih..? Duh.. dah lama juga gak posting karena sibuk galau...asiiikkk... . Maaf juga bagi yang koment jarang dibalas ya..Oke deh kali ini aku mau berbagi software lagi nih.. siapa tahu ada yang lagi perlu.. gratis kok..heheheee ini software buat ngonvert FLV ke format 3gp, tapi setelah aku coba ternyata gak hanya ngonvert ke 3gp aja tapi ke format mp4 juga bisa lho.. fitur-fitur nya lumayan mantap lah, dan yang paling penting software ini dah full cracked. gak panjang lebar lagi bagi yang mau aplikasinya silahkan ke TKP langsung aja ya link nya di bawah ini..


Semoga bermanfaat ya..

Baca Selengkapnya

Cara Download Video Youtube Tanpa Software, Terbaru!

Sore semuanya, kali ini saya mau sharing ilmu lagi nih.. , Owy, sebenarnya dulu saya pernah bahas masalah ini..bisa anda baca disini, cuma karena cara tersebut sudah tidak work lagi, akhirnya saya pun cari solusi baru..dan alhamdulillah ketemu juga...thanks for google deh..tentunya bagi anda yang seneng download video dari youtube dan bingung bagaimana caranya pengen tahu kan? wani piro....? hehee... Oke, langsung aja ya.. berikut caranya : silahkan anda klik pada url address di browser anda, lihat gambar dibawah :


Oke kemudian anda ganti www.youtubexxxxxx dengan http://ssyoutubexxx, intinya hanya menambahkan " http://ss ".. lihat gambar dibawah :


Nah.. setelah itu maka beres deh kita tinggal download dan pilih format videonya mau dalam format apa, untuk jelasnya lihat lagi gambar dibawah ini :


Oke, cukup sekian ya.. mudah-mudahan bermanfaat..

Baca Selengkapnya

Solusi Mengatasi Fake Serial Number IDM Terbaru


Malam semuanya malam ini saya kembali akan mengulas mengenai solusi untuk mengatasi masalah tentang fake serial number idm dengan Patch yang baru. memang sebelumnya saya pernah membuat artikel tentang Solusi Mengatasi Fake Serial Number IDM, tetapi ternyata patch yang itu sudah tidak bisa digunakan lagi dan sudah tidak manjur lagi tentunya ... :) nah kali ini saya akan kasih anda patch terbaru yang pasti dijamin 100% work and tested by me.. Oke untuk senjatanya silahkan anda download dibawah ini :


Password : http://rastanzshare.blogspot.com

Cara penggunaan :
Jalankan patchnya kemudian klik patch lalu anda masuk ke C:\Program Files\Internet Download Manager terus anda pilih IDMAN.exe klik aja 2x lalu klik patch. beres deh...




Thanks to : www.terindikasi.com

Baca Selengkapnya

Bisnis Online Terbaru 2012 No Minimum Payout !

Sore semuanya.. kali ini saya mau ngasih info lagi khususnya bagi anda yang suka berkecimpung dalam bisnis online PTC, ada PTC baru nih yang terbukti membayar yaitu 00bux.. nah disini anda bebas menarik uang anda alias tidak ada batasan Payout nya... daripada panjang lebar mendingan langsung daftar aja yu.. klik banner dibawah ini untuk mendaftar...


mudah2an bermanfaat.

Update : Dah Gak Work Gan

Baca Selengkapnya

Cara Menghilangkan AutoUpdate atau Otomatis Update IDM

Tentunya sudah banyak versi IDM Full yang tersaji di beberapa Weblog...tapi sayangnya karena Update Otomatis nya dan anda terlanjur mengupdate nya..alhasil IDM anda pun terdeteksi bajakan dan tidak dapat digunakan.. Nah dan tentunya permasalahan ada pada Update otomatis nya Internet Download Manager atau IDM itu sendiri, nah kali ini saya akan berikan cara nya bagaimana Cara Menonaktifkan AutoUpdate IDM. Langsung aja yu..

Pertama, anda jalankan Fungsi RUN windows dengan cara menekan tombol ( Windows + R ) kemudian ketik regedit lalu ENTER

Kedua, anda cari directory HKEY_CURRENT_USER >> SOFTWARE >> DOWNLOADMANAGER

Ketiga, klik kanan DownloadManager >> New >> DWORD

Empat, Ubah nama Dword tersebut menjadi " AutoUpdate " ( ingat tanpa tanda petik ya...)

Kelima, Anda cari " ExceptionServers " klik kanan lalu pilih " Modify "

Keenam, setelah anda pilih modify tambahkan kata berikut " *.tonec.com " ( saya ingatin lagi tanpa tanda petik nya ya... )di baris terakhirnya.

Ketujuh dan terakhir, silahkan klik " OK " kemudian restart PC anda.


Beres deh... semoga bermanfaat dan jangan takut lagi menggunakan IDM FULL yang bajakan...hehehee...

Baca Selengkapnya
 
My Ping in TotalPing.com Computers Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free