Cek Rekening Listrik Cek Tagihan Speedy,Flexi Sms Gratis Peramal Waktu Shalat
Link Sahabat Tukar Banner
Radio Ceria Radio Muslim
FreeWebSubMission Spyonad

PTCRewards Situs PTC Terbaru, Terbukti Membayar ! Promo Golden Member

Sore sobat semua, kali ini saya mau sharing Situs PTC Legit Recommended and Trusted, situs ptc tersebut bernama PTCREWARDS. Di situs ptc ini perhari sobat bisa mendapatkan $0,0840 bahkan bisa lebih dari itu, sebab untuk earning money ataupun mendapatkan uang tidak hanya dari klik iklan aja akan tetapi ada paid to signup yang artinya kita dibayar untuk mendaftar di situs-situs tertentu yang telah disediakan.

Owy, satu hal yang jangan sobat lewatkan PTCREWARDS ini sedangkan mengadakan promo di bulan ini yaitu daftar langsung dapat posisi Golden Member yang tentunya banyak kelebihannya, diantaranya nilai per klik iklan yang kita dapatkan lebih besar dibanding dengan free member ataupun member standar..  Gimana...? Ayo cepetan daftar sebelum promo habis. silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar..




Artikel ini sengaja saya buat untuk menambah daftar-daftar situs PTC yang terbukti membayar diantaranya yang sudah saya posting pada artikel terdahulu yang bisa sobat lihat Disini untuk menambah pendapatan sobat.. sebab kalo hanya mengikuti satu situs PTC aja lama dong.. :) Ok sobat, kaya nya gak perlu panjang lebar ya.. sebab sobat sendiri sudah mengetahui apa itu situs PTC, jadi saya tidak harus menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uangnya disana.. tapi bagi sobat yang mungkin baru banget mendengar ataupun tahu apa itu PTC silahkan baca Disini.

PTC, bisnis, no scam, 2014, 2015, membayar, terbukti
Ingat seperti yang saya bilang, jangan pernah meremehkan Bisnis PTC karena memang sudah terbukti banyak yang sukses, cuma diperlukan ketekunan dan kegigihan serta tak lupa juga do'a hal yang paling utama dalam melakukan segala sesuatu. Tak lupa juga saya mau memperkenalkan kepada sobat bisnis online BTC atau Bitcoin yang sangat menggiurkan sekali tentunya, bila sobat belum tahu tentang apa itu Bitcoin silahkan Baca Artikel saya tentang Apa itu bitcoin?, nanti jika sobat sudah mengerti sobat tinggal baca artkel saya mengenai Langkah-langkah Mendapatkan Uang Dari Bitcoin.

Akhir kata wassalam.. dan semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Selengkapnya

Langkah-langkah Mendapatkan Uang Dari Bitcoin

Pagi semuanya, di awal hari yang indah ini saya mau sharing mengenai Bagaimana Caranya Mendapatkan Penghasilan Atau Uang dari Bitcoin / Langkah-langkah Mendapatkan Uang Dari Bitcoin. mungkin sudah banyak di blog-blog sahabat yang sudah membahasnya tetapi tak ada salahnya bila saya ikut menyemarakannya lagi.. siapa tahu ada yang belum tahu..

Ok, sobat tentu sudah tahu kan tentang Bitcoin? bila belum tahu silahkan baca dulu artikel saya kemarin tentang Apa Itu Bitcoin. yapz.. sekarang saya sudah anggap sobat sudah paham apa itu bitcoin dan sekarang kita mulai dari nol tahap-tahap nya. jangan kemana-mana baca terus artikelnya sampai habis ya.. :)

Pertama, Berdoa dulu... :)

Kedua, tentunya sobat harus memiliki dompet bitcoinnya dulu, apa itu dompet bitcoin? dompet bitcoin bisa dikatakan sebagai dompet yang biasa anda isi dengan uang anda..:) simple nya seperti itu.. nah nantinya bitcoin hasil tangkapan anda akan disimpan di dompet bitcoin tersebut lalu nantinya bisa sobat tukar ke rupiah and next.. cair deh tinggal bagi-bagi ma saya.. hehee..
Untuk membuat Alamat Dompet nya/wallet addres silahkan sobat daftar Disini

Harap Diingat! isi data sesuai nama di Rekening Bank sobat ya..
Nah, sekarang saya anggap sobat sudah berhasil mendaftar dan sudah memverifikasi email sobat, lalu lihat di menu sebelah kiri ada menu Deposit Bitcoin lalu klik link tersebut maka sobat bisa menemukan alamat dompet sobat yang nantinya digunakan buat nerima/menyimpan bitcoin hasil buruan. lihat gambar di bawah ini yang berwarna merah adalah alamat bitcoin/wallet addres milik saya :
Bitcoin, Indonesia, wallet, addres

Dengan modal dompet kosong tersebut, sekarang sobat bisa mulai berburu atau mendapatkan bitcoin nya, kita lanjut..

Ketiga, nah ini nih langkah awal menuju kesuksesannya, sobat jangan lupa dulu membaca do'a lagi biar dilancarkan dan diberi kesehatan dalam berburunya (lebay dikit boleh). tapi memang bener kan modal pertama adalah kesehatan? jika tidak sehat bagaimana kita mau mencari uang..? Ee...Ee..Ee.. kok malah ceramah ya..xixixii.. Ok deh kayaknya sobat dah gak sabar nih, untuk berburu bitcoinnya rekomendasi saya Disini. Silahkan sobat daftar dan isi form-form nya, Owy takut sobat bingung di kolom Your Bitcoin Address sobat isi dengan dompet sobat ya... :) maksudnya alamat dompet yang sudah sobat buat dilangkah kedua tadi.. lihat gambar di atas. gimana sudah ngerti kan..? setelah sobat berhasil mendaftar silahkan sobat masukkan kode chapta dan klik Roll Untuk mendapatkan Bitcoin nya, lihat gambar di bawah :

Bitcoin gratis, mining

sobat akan mendapatkan bitcoin dalam 1 jam sekali.. jdai kalo ada waktu luang sering-sering aja di roll biar lebih cepat dapat bitcoin yang banyak..
Lalu apa cuma itu aja tempat mencari bitcoin gratisan nya? O..tentu tidak.. :) sabar dong..hehee..

Banyak sumber semakin banyak juga kesempatan sobat buat ngumpulin Bitcoinnya, silahkan sobat buat dompet baru Disini, seperti biasa proses daftar harus sukses sampai verifikasi email nya. gimana udah..? nah jika sudah selesai proses registrasinya silahkan sobat klik menu Balances lihat gambar dibawah :
www.cryptsy.com

Lalu scroll ke bawah  di Crypto Balances anda akan menemukan Dogecoin klik disana lalu pilih Deposit/Autosell Doge maka akan muncul pop up windows baru, kemudian klik Generate New Deposit Address maka akan muncul alamat deposit address nya lalu sobat copy/salin alamat nya tersebut buat kita masukan nanti di tahap selanjutnya., lihat gambar lagi.. :) nah tulisan berwarna biru itu yang sobat copy :

kirim dogecoin

Oke, next.. sobat daftar Disini, pada kolom Your Dogecoin Address sobat isi dengan alamat deposit yang sobat copy diatas. silahkan isi kolom lainnya sampai beres daftarnya. kalo sudah cara mendapatkan bitcoinnya sama dengan cara pada langkah ketiga diatas tinggal isi chapta lalu Roll. nanti sobat tinggal withdraw aja coinnya kalo dah banyak.. dan untuk menukar dogecoin ke bitcoinnya silahkan sobat masuk lagi ke www.cryptsy.com, pilih menu Balances lagi scroll ke bawah klik di Dogecoin lalu pilih Go to Doge/BTC Market , nah sobat tinggal jual dogecoin nya disana yang nantinya akan berubah ke bitcoin lihat gambar :

dogecoin, bitcoin

Setelah berhasil sobat akan lihat hasilnya seperti gambar di bawah ini :


Nah kalo sudah nyampe payout, nanti sobat bisa transfer Bitcoin tersebut ke alamat dompet utama sobat yaitu alamat bitcoin yang sobat buat pada langkah pertama di atas tadi.

Beres deh.. segitu dulu aja ya.. Hmmm.. pegel juga nih sob.. :) tapi tak apalah demi sobat.. saya ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat.. :).  Tentunya akan saya update terus buat tempat-tempat mencari Gratisan Bitcoin nya. So.. Visit Back and Keep Update..!!!



Baca Selengkapnya

Apa Itu Bitcoin ?

Siang sobat, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Bitcoin kan? tapi pasti banyak juga yang tidak mengetahui nya, sebelum saya memberikan tutorial Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Bitcoin akan saya jelaskan dulu pengertian bitcoin itu sendiri, sebab akhir-akhir ini banyak situs tempat menambang btc yang tadinya membayar menjadi Probable Scam berkemungkinan scam diantaranya yang saya curigai adalah www.bitchest.me dan CoinBox.me, jadi saya tidak mau kalo nantinya sampai memberikan sesuatu yang sia-sia kepada sobat.. Bahasa Kerennya biarlah saya yang menjadi korbannya dulu.. :). Lanjut ke pokok pembahasan,Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto, Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya.
Keunikannya adalah tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali. Selain hal itu, desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas alias anonymous dan pemindahan kekayaan.

uang, bitcoin, bisnis online, wallet address
Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin yang biasa disebut Wallet Address. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin. Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut cryptocurrency, pertama kali dideskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks. (source: wikipedia)
Sebenarnya banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Berbisnis Online salah satunya bisa sobat baca Disini.

Baca Selengkapnya

Download Ebook Panduan Penggunaan VPS Gratis

Selamat malam sobat, seperti yang sudah saya janjikan pada postingan terdahulu yaitu Download Ebook Menguasai Google Itu Gampang, nah sekarang saya mau share/berbagi Ebook gratis lagi nih.. Ebook kali ini berisi tentang Panduan Penggunaan VPS, bila sobat belum tahu apa itu VPS silahkan baca dulu pengertiannya Apa itu VPS Disini. Ok, dah gak sabar ya.. ? silahkan download langsung Ebook Gratis nya di bawah ini :


Ebook Gratis

Baca Selengkapnya

Inilah Penyebab Situs Tukarcash Tidak Dapat Diakses

Siang sobat semua, di postingan sebelumnya saya yaitu " Tukar Cash Situs Transaksi Online Yang Aman, Wajib Bagi Anda Yang Suka Bertransaksi Online !!! " nah , tak lama kemudian saya dikejutkan dengan tidak bisa diaksesnya situs tersebut, saya pikir ah mungkin lagi maintenance.. selang beberapa hari saya coba dan coba terus untuk mengunjungi situs tersebut, karena memang saya deposit juga disana.. tapi alhasil masih belum bisa diakses juga.. saya sangat heran sekali kenapa nih padahal situs tersebut sangat nyaman sekali dalam pelayanannya. Terakhir transaksi bahkan saya sempat ngobrol-ngobrol ma Customer Service nya.

Beberapa hari kemudian muncullah beberapa komentar di Postingan Saya Tentang Tukarcash tersebut sobat bisa baca disana, ternyata ada pengunjung blog ini yang memberi informasi bahwa pemilik Situs Tukarcash itu sudah meninggal dunia. Mudah-mudahan diterima segala amal baiknya, Aamiin". entah bagaimana dengan para customer yang masih punya sisa Deposit disana.. kalo saya sih cuma dikit sisa nya.. jadi ya ikhlasin aja deh.. :).. Ada informasi juga Tukarcash akan hadir dalam versi baru lagi mudah-mudahan semua deposit para customer masih terselamatkan ya..
Oke, sekian informasi dari saya ini. selamat beraktifitas sobat..

Baca Selengkapnya

DAFTAR RESELLER SSH

JUAL SSH, Murah, gratis,















DAFTAR RESELLER SSH PREMIUM RASTANZSHARE

No
NAMA
Tanggal Aktif
Total Komisi
1
W. Andriana Putra
3/9/2014
Rp. 70.000
2



3



4



5



6



7



8



9



10



11



12



13



14



15



16



17



18



19



20





Komisi Reseller akan diupdate terus sesuai penghasilan, tetapi Reseller juga berhak apabila pendapatannya tidak ingin ditampilkan. Mau jadi Reseller SSH juga..? Silahkan gabung dulu dan baca persyaratan nya di Group Jualan Akun SSH Murah

Baca Selengkapnya

Download Ebook Menguasai Google Itu Gampang

Pagi sahabat.. gimana kabarnya pagi ini..? saya harap sobat semua selalu ada dalam kebahagiaan dan keselamatan aamiin.. Di pagi yang cerah ini saya mau bagi-bagi Ebook Gratis lagi nih.. Ebook ini berjudul "Menguasai Google Itu Gampang" di artikel saya terdahulu saya juga sempet share beberapa Ebook diantaranya :
1. Ebook Internet Marketing
2. Ebook Microsoft Office 2007
3. Ebook Email Marketing Gratis

Silahkan sobat ambil semuanya..
Insyaallah kalo panjang umur di kesempatan nanti mungkin saya akan lebih banyak share beberapa ebook lagi yang mungkin bisa sobat jadiin referensi ataupun koleksi ebook sobat. So, kunjungi terus blog Rastanzshare ini ya.. :) Oke deh silahkan download Ebook Menguasai Google Itu Gampang di bawah ini :
Ebook Gratis

Baca Selengkapnya

Apa Itu VPS, dan Apa Kegunaannya ?

Apakah anda sedang mencari pengertian VPS? jika memang iya berarti anda tidak salah datang ke blog ini, sedikit saya jelaskan mengenai VPS, VPS atau Virtual Privat Server adalah teknologi server side tentang sistem operasi dan perangkat lunak yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar dibagi ke beberapa virtual mesin. Tiap virtual mesin ini melayani sistem operasi dan perangkat lunak secara mandiri dan dengan konfigurasi yang cepat.

Hmm... apakah anda pernah menggunakan VirtualBox ataupun VMWare? Nah, Secara sederhananya kita dapat membayangkan bahwa VPS itu sama seperti saat kita menjalankan sebuah Sistem Operasi menggunakan VirtualBox atau VMWare di komputer kita. bisa digambarkan seperti kita punya sebuah komputer (CPU) tetapi lokasinya bukan di rumah kita, akan tetapi di tempat lain, bisa di Singapura, Amerika, dimana tempat Komputer ( CPU ) itu disewakan dengan Spesifikasi yang sesuai dengan ketentuan saat pembelian ataupun penyewaan.

Pengen tahu juga Fungsi dari VPS ? Berikut fungsi dan kegunaan VPS :
- Sebagai web server untuk menjalankan website, blog, e-commerce, dan lain sebagainya.
- Sebagai file server atau storage server dimana kita bisa menyimpan file dan data baik melalui ftp, maupun http.
- Sebagai server remote desktop, dimana kita bisa mendownload dan mengupload file secara remote, menjalankan aplikasi forex, bot/ robot & automation, spinner.
- Sebagai host server untuk VPN dan Tunneling, Dan masih banyak fungsi lainnya yang dapat diterapkan di VPS misalnya Rapidleech, Torrentleech, DNS Name Server, Proxy Server, Webmin, Squid, dan masih banyak lagi deh pokoknya.. :)

Wah jadi kalau pengen buat VPS harus pake modal ya..? Tentu..! tapi pada postingan kali ini saya akan memberi anda sebuah kupon VPS gratis 10$ yang bisa anda gunakan untuk menyewa sebuah VPS. Hosting yang saya pakai adalah Raja nya Hosting VPS yaitu DigitalOcean. jadi bagi anda yang sudah mahir ataupun mau belajar membuat VPS anda bisa memilikinya tanpa modal.. justru anda akan dikasih modal untuk keperluan anda itu. tapi ingat anda harus daftar di Link yang akan saya kasih ini.. jika tidak anda tidak akan mendapatkan bonus 10$ tersebut.. Silahkan daftar segera akunnya Disini.

Baca Selengkapnya

PTC Legit Recomended Trusted Forever !!!

PTC Legit Recomended Trusted Forever !!!, Lebay atau enggak nya  judul artikel saya kali ini saya kembalikan kepada anda semua.. :), tetapi memang situs PTC No Scam yang akan saya share kali ini benar-benar yang paling tahan banting dan tahan lama dalam melayani para Clicker nya. kita flashback sebentar pada postingan saya terdahulu tentang Bisnis PTC, Dapatkan Dollar Dengan Mudah, Program PTC Paling Menjanjikan kalo anda berkenan silahkan baca artikelnya.
Nah pada postingan saya terdahulu tersebut banyak sekali situs PTC yang saya ikuti tetapi hanya sedikit yang bertahan samapai saat saya membuat artikel ini.

Anda jangan pernah meremehkan hasil yang didapat dari situs PTC, karena sudah banyak sekali member yang sukses di sana yang mungkin tidak anda ketahui seberapa besar penghasilannya per bulan, minggu, bahkan bisa dalam hitungan hari mereka mendapat penghasilan yang cukup fantastis. jangan lihat nilai per klik nya walaupun kecil tapi bila dilakukan dengan sabar dan tekun anda akan memperoleh keberhasilan, anggaplah sebuah kesenangan seperti ketika anda bermain facebook, bukankah ikut Bisnis PTC lebih menguntungkan dibandingkan hanya melihat-lihat status orang lain? beda ceritanya kalo memang anda berfacebook ria sambil cari dollar disana.. :) ? lho emang di facebook juga bisa ya..? Bisa sekali sobat.. silahkan anda baca artikel saya tentang bagaimana mendapatkan dollar dari Facebook silahkan baca selengkapnya : Facebook Rupiah | Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan Dari Facebook 2014.
Oke, kembali ke topik sobat, Situs PTC apa aja sih yang benar-benar masih membayar sampai saat ini? Situs PTC tersebut adalah NEOBUX dan CLIXSENSE, kedua situs PTC Legit ini sangat direkomendasikan oleh para pebisnis online khusus nya Pay To Click atau PTC.
Bagi anda yang belum dan mau berusaha mencoba meraup dollar demi dollar  di internet saya anjurkan untuk tipe bisnis ini, kenapa? karena dalam PTC tidak diperlukan keahlian apapun, bahkan anak kecil juga bisa.. hehe.. orang tinggal klik iklan doang apa susahnya kan? Perlu anda garis bawahi seperti yang saya uraikan di atas dalam bisnis apapun yang diperlukan adalah ketekunan, kesabaran, dan semangat yang tinggi.. bahasa kerennya harus mempunyai Etos kerja, dan yang nomor satu adalah Do'a tentunya. Baiklah bagi anda yang sudah memiliki niat dan ingin memulai nya dari sekarang silahkan anda daftar dengan mengklik banner di bawah ini :

Daftar di Neobux :


Daftar di Clixsense :

Sebagai catatan, sebelum anda memulai bisnis ini anda harus sudah mempunyai akun Paypal untuk mencairkan pendapatan anda nantinya ke Rekening Bank anda. Silahkan buat akun paypal nya dulu di : www.paypal.com
nantinya akun paypal tersebut harus anda ubah status nya menjadi verified agar anda bisa menarik uang anda ke Rekening Bank anda, sebenarnya saya sempat bikin tutorial nya tentang bagaimana caranya agar akun Paypal kita verified, silahkan anda baca dulu di : Cara Verifikasi Paypal, kabar terakhir memang cara itu sudah tidak bisa, tapi sebagai gambaran gak ada salahnya anda membacanya dulu. dan untuk cara baru verifikasi akun paypal nya silahkan anda hubungi saya di halaman Contact Form. Insyaallah akan saya bantu.
Baiklah sobat semoga bermanfaat dan semoga sukses ya, jangan pernah menyerah..

Baca Selengkapnya

Pembayaran Pertama Dari Infolinks, September 2014

Malam sahabat Rastanzshare, anda sudah tahu kan trusted site infolinks? kalo belum tahu silahkan anda baca postingan saya terdahulu Disini, pada postingan saya tersebut sudah saya jelaskan bagaimana caranya agar blog kita diterima oleh situs penghasil dollar tersebut.. mudah kok.. silahkan baca aja ya..
Baiklah kembali ke topik mengenai Pembayaran Pertama Saya dari Infolinks, September 2014. tentunya semua ini sudah melalui beberapa proses yang panjang dan banyak hal yang tidak lancar dalam kata lain harus benar-benar diberesin semuanya lah.. :). Dan bagi sobat yang kebingungan seputar teknis nya di infolinks bisa ajukan pertanyaan nya kepada saya, insyaallah saya bantu semampunya. Owy, ini screenshot pembayaran dari infolinks ke akun Paypal saya, walaupun gak gede tapi lumayanlah buat Rokok... hehee...

Maaf Untuk email Paypal saya sensor karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti yang sudah terjadi dulu, bisa anda baca ceritanya Disini
Oke deh, mudah-mudahan dengan posting saya ini sobat blogger semua lebih semangat dan serius lagi tentunya dalam memelihara blog kesayangan sobat biar menjadi Mesin Penghasil Dollar Tersendiri.. :)
Wassalam..

Baca Selengkapnya

Tawuran di Ciamis, Pasoepati dan Pemain Persis Dievakuasi 2014

Sungguh tak disangka akan terjadi suatu incident di kota ciamis yang terjadi pada hari ini tepatnya tanggal 16 september 2014, entah bagaimana rakyat negara indonesia ini kapan mau menyadari arti dari Semboyan Negara kita yaitu Bhineka Tunggal Ika, sungguh sangat disesalkan sekali apa yang terjadi ini..
begitu keras kah hati kita? apakah tidak ada rasa sayang sesama manusia sekalipun...?! untuk itu, marilah kita berdoa mudah-mudahan rakyat indonesia kedepannya lebih saling menyayangi, menghormati lagi.
Baiklah para pembaca blog Rastanzshare™ berikut kutipan beritanya..

Jajaran anggota Polres Ciamis berjanji mengevakuasi seribu lebih Pasoepati di mana hingga berita ini diturunkan mereka masih tertahan di dalam Stadion Galuh, Selasa (16/9) malam. Kabag Ops Polres Ciamis, Kompol Sutisna, menyatakan pihaknya akan mengevakuasi Pasoepati dari Stadion Galuh.

Bukan itu saja, Pasoepati juga bakal dikawal kepulangannya hingga di titik teraman dari serangan oknum tak bertanggung jawab. Proses evakuasi Pasoepati keluar dari Ciamis akan dimulai di titik parkir bus dan armada lain pengangkut rombongan Pasoepati, termasuk di Stasiun Kereta Api Ciamis.
“Tentu akan kami berikan pengawalan dan keamanan untuk rekan-rekan Pasoepati dalam kepulangannya ke Solo. Namun, kami juga minta Pasoepati harus kooperatif dengan selalu bersikap santun selama di jalan,” terangnya.
“Setidaknya kondisi di luar Stadion biar kondusif dulu. Bila sudah bisa dikatakan aman, baru akan kami evakuasi. Begitu juga dengan para pemain Persis Solo akan kami kawal,” tambah Kompol Sutisna.
Saat ini, para pemain Persis Solo, tim pelatih, serta awak media dari Solo dan seribuan Pasoepati masih tertahan di dalam Stadion Galuh Ciamis. Suasana di sekitar stadion sendiri cukup mencekam.
“Baru kali ini Ciamis kedatangan suporter luar sebanyak tadi dan kami tak menyangka akan terjadi seperti ini. Kekuatan kami juga sudah maksimal dengan 500 aparat,” pungkas Kompol Sutisna. (Source: http://www.timlo.info/)

Baca Selengkapnya

Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook Kita Selepas Kita Mati ?

Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook Kita Selepas Kita Mati ? Sedikit bahan renungan bagi Kaum Hawa, kenapa saya lakukan ini ? karena saya sayang dan mencintai kalian semua, sebagai adik, kakak, ibu dan saudari sesama muslim.

Satu Peringatan sebenarnya
untuk Semua Muslimah...
Mari kita Renungkan bersama...
Fikir-fikirkan bersama...

Jika Satu Hari nanti kita Mati,
Akun Facebook ini hanya Kita
yang Tahu Passwordnya. . .
Hanya kita yang Boleh/Bisa Access..

Dan Selepas kita Mati..
Apa yang akan Terjadi pada
Akun facebook kita ?!


Mungkin Ada yang akan
Ucapkan Takziah. . .
Mungkin Ada yang Selalu
Menjenguk sebagai Obat Rindu. . .


T E T A P I ...
Sadarkah Kita
Gambar-Gambar / Foto-foto kita..
Akan terus Membuatkan kita
Tersiksa di Alam Kubur ?!

Gambar-Gambar / Foto-foto yang
Tidak ditutupi Aurat dengan
Sempurna Bagaimana nanti ?!

Para Lelaki Terus-terusan Melihat dalam Waktu yang Sama, karena Siapapun boleh Nge-Tag pada
Gambar-gambar / Foto-foto kita itu...

Walau sudah Bertahun-tahun
kita Mati, Gambar itu terus ada..
Saham Dosa terus Meningkat..
Bagaimana ?!
Pernah Terfikir Tidak ?!

Kerudung Singkat yang Dipakai itu, Akankah Menyelamatkan kita
dalam Kubur nanti...?!

Legging dan Jeans Ketat,
Bisakah menyelamatkan kita...?!

Baju yang Membalut Aurat itu, Bagaimana. . . ?!

Mungkin kini kita masih Merasa
Tak Sabar ingin Berbagi
Cerita dengan Gambar-gambar
/ Foto-foto yang Cantik,

Tempat-tempat yang Kita
sudah Lewati di muka Bumi-Nya...

Tapi di Akhirnya nanti..
Semua itu Tidak akan
Membawa Arti . . .
Semuanya Hanya Tinggal
Kenangan bagi yang Masih Hidup. . .

Di Alam Kubur, Semua itu tidak Sedikipun Menyelamatkan Kita. . .

Mari kita Renungkan,...
Saham Dosa yang terus Meningkat. . .
walau Setelah Ketiadaan kita
di Muka Bumi sehingga Hari Akhirat...

Tutupilah Auratmu sebelum
Auratmu Ditutupi Kain Kafan...??
Peliharalah Dirimu sebelum
Dirimu di Kafankan. . .
Jagalah Maruah / Kehormatan Diri sebagai Seorang Muslimah...

Mati itu pasti...
Persiapkan Diri untuk Mati itu Perlu. . .


Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda :

“Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita.”

(HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas dan Imran serta selain keduanya)


Dalam hadits lainnya, Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam menjelaskan tentang wanita penduduk neraka, beliau bersabda :“ … dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi hakikatnya mereka telanjang, melenggak-lenggokkan kepala mereka karena sombong dan berpaling dari ketaatan kepada Allah dan suaminya, kepala mereka seakan-akan seperti punuk onta. Mereka tidak masuk Surga dan tidak mendapatkan wanginya Surga padahal wanginya bisa didapati dari jarak perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim dan Ahmad dari Abu Hurairah radliyallahu ‘anhu)

Dari Imran bin Husain dia berkata, Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda : “Sesungguhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah wanita.” (HR. Muslim dan Ahmad)

Imam Qurthubi rahimahullah mengomentari hadits di atas dengan pernyataannya : “Penyebab sedikitnya kaum wanita yang masuk Surga adalah hawa nafsu yang mendominasi pada diri mereka, kecondongan mereka kepada kesenangan-kesenangan dunia, dan berpaling dari akhirat karena kurangnya akal mereka dan mudahnya mereka untuk tertipu dengan kesenangan-kesenangan dunia yang menyebabkan mereka lemah untuk beramal.
Kemudian mereka juga sebab yang paling kuat untuk memalingkan kaum pria dari akhirat dikarenakan adanya hawa nafsu dalam diri mereka, kebanyakan dari mereka memalingkan diri-diri mereka dan selain mereka dari akhirat, cepat tertipu jika diajak kepada penyelewengan terhadap agama dan sulit menerima jika diajak kepada akhirat.” (Jahannam Ahwaluha wa Ahluha halaman 29-30 dan At Tadzkirah halaman 369)

Saudariku Muslimah …
Jika kita melihat keterangan dan hadits di atas dengan seksama, niscaya kita akan dapati beberapa sebab yang menjerumuskan kaum wanita ke dalam neraka bahkan menjadi mayoritas penduduknya dan yang menyebabkan mereka menjadi golongan minoritas dari penghuni Surga.


Bukan bermaksud menakut nakuti, hanya sekedar mengingatkan hakikat dan identitas wanita muslim

Wanita di ciptakan oleh ALLAH SWT dengan sebaik2 nya dan di beri istilah sebagai perhiasan dunia.

Kalian lah Makhluk yang paling ALLAH KASIHI, ALLAH SANGAT MENCINTAI KEINDAHAN.

Jagalah keindahan itu, jangan di rusak dan di pertontonkan atau MURKA ALLAH mendekati kalian

ingatlah bahwa ALLAH SWT meletakkan kalian sebagai TANDA-TANDA AKHIR JAMAN (KIAMAT)

Sedikit Renungan di malam ini.
Semoga bermanfaat. Amien...



( Source )

Baca Selengkapnya
 
My Ping in TotalPing.com Computers Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free